Selasa, 18 Oktober 2016

Faktor kegagalan pemakaian cytotec

obat cytotec
Pemakaian cytotec Selalu ada kemungkinan gagal, Pemakaian misoprostol Cytotec Dosis pertama gagal (kmungkinan kecil). Asumsi kemungkinan kegagalan pengguguran dengan Obat cytotec sekitar 6%.
Indikasi kegalan bisa diliat dengan sedikitnya keluar darah atau sama sekali tidak terjadi pendarahan dan atau keluar darah tapi pendarahanya tidak berlanjut.

Kegagalan ini bisa disebabkan oleh banyak faktor, obat cytotec yang palsu, obat cytotec generik, kondisi kehamilan kuat, atau jika obatnya Cytotecnya ASli dan pemakaian dosisnya juga sudah benar tepat namun obat tidak bekerja sebagaimana mestinya, kadang juga kegagalan terjadi karena ada hal-hal diluar kendali kita.

Yang perlu di ingat adalah Tidak semua hal sesuai keinginan. Tidak ada yang bisa menjamin keberhasilan obat bekerja 100%. (Kasus seperti ini hanya 6% ).Jika sudah 2 minggu setelah pemakaian Misoprostol Cytotec tidak ada perubahan itu artinya pengguguran tidak terjadi, sama sekali tidak ada darah yang keluar atau sedikt saja darah yang keluar kemudian berhenti, tetap ada pilihan lain yaitu anda bisa menghentikan pemakaian cytotec. Dan Melanjutkan untuk menjaga kehamilan.

Setelah Penggunaan Misoprostol Cytotec pfizer terjadi pendarahan namun tidak berlanjut, terjadi pengguguran namun tidak sempurna. Ada risiko cacat lahir.  Jangan pernah berhenti ditengah jalan setelah memutuskan memakai Cytotec Misoprostol. Pilihanya adalah dilanjutkan dengan pemakaian Cytotec Dosis kedua dan ketiga. Atau pasien mencoba ke petugas kesehatan untuk minta dilakukan kuretase (D&C). Aspirasi vakum – Pengosongan isi rahim. Kondisi kegagalan keguguran inilah yang menjadi alasan legal, jadi Anda tetap punya pilihan melanjutkan masa depan.

Jual CytotecSMS / ☎ : +628574 0559 466

0 komentar

Posting Komentar