Jumat, 23 September 2016

Aturan pakai misoprostol cytotec pfizer

Aturan / pakai misoprostol cytotec pfizer yang benar secara umum ada 2, yaitu :
1. Cara pakai cytotec pfizer via oral ( sublingual ), ditaruh di bawah lidah.
2. Pemakaian cytotec misoprostol via vagi ( intra vaginal ). cytotec pfizer dimasukan di vagina.
Langkah pertama sebelum anda memakai cytotec adalah harus dimastikan Anda hamil, yang dapat dilakukan dengan tes kehamilan. Tes USG akan menunjukkan usia kehamilan dan sudah masuk berapa minggu.

Cara pakai cytotec 1 bulan

Pastikan memakai Cytotec telat bulan kurang dari 12 minggu. Jika USG menunjukan anda hamil lebih dari 12 minggu setelah hari pertama dari menstruasi terakhir, lebih baik tidak memakai Cytotec Telat Bulan kecuali Anda dalam pengawasan oleh tenaga paramedis profesional. Untuk menjaga hal hal yang tidak dinginkan, Karena jika anda tetep memakai obat telat bulan Cytotec 200mcg sendiri tanpa didampingi oleh orang yang kompeten kemungkinan pendarahan dan komplikasinya besar sekali.

Pada saat Pemakaian Cytotec 200 mcg usahakan ada seorang teman / pasangan yang mendampingi walaupun bisa dilakukan sendiri. Teman untuk menjaga dan memastikan kondisi anda dalam keadaan baik berjalan semestinya, jika ada tanda tanda komplikasi teman anda akan segera membantu memberikan pertolongan pertama dan bisa mengontak petugas kesehatan atau membawa kerumah sakit terdekat. meskipun hal ini jarang terjadi. maka pilihlah tempat yg dekat dgn Tempat pelayanan kesehatan.

Cytotec Telat bulan hanya dapat digunakan jika tidak memiliki penyakit serius. Beberapa penyakit serius, seperti, misalnya, anemia berat, dapat menimbulkan masalah karena kehilangan banyak darah. Misoprostol Cytotec tidak bisa dipakai jika mengalami kehamilan Ektopik (ekstra-rahim) tidak di dalam rahim (uterus). Kehamilan ektopik dapat dideteksi dengan tes USG. Jika hal ini terjadi Diperlukan Perawatan oleh dokter kandungan Jika tidak diobati, ada risiko pendarahan internal berat karena pecahnya tuba falopi.

Anda harus mampu memperhatikan gejala-gejala yang terjadi di tubuh. Jika terjadi kontraksi, reaksi kram perut yang sangat menyakitkan (dismenore), bisa menggunakan  botol air panas atau waslap air panas diperut bagian bawah. Anda juga bisa menggunakan obat pereda nyeri perut. Jangan menggunakan alkohol atau obat-obatan selama perawatan! ntar bisa kontraproduktif. Tetapi jangan pernah minum alkohol atau minuman bersoda.

Cytotec Telat bulan sebaiknya tidak digunakan jika masih menggunakan perangkat intra uterin (IUD). IUD adalah kontrasepsi, kumparan kecil sekitar 3 cm disisipkan oleh seorang dokter di dalam rahim untuk mencegah kehamilan. Jika anda tetap ngotot ingin mengakhiri kehamilan dengan memakai cytotec sebaiknya dilepas dulu perangkat IUD.

Misoprostol Cytotec tidak boleh dipakai jika pasien alergi terhadap Misoprostol atau prostaglandin lain. Ini adalah kondisi yang langka, Pasien harus menyadari kalau ia telah menggunakan obat-obat ini akan mengalami reaksi alergi seperti sebelumnya. Jika dia tidak pernah menggunakan obat sebelumnya, ia tidak dapat mengalami reaksi alergi.

Jual CytotecSMS / ☎ : +628574 0559 466

0 komentar

Posting Komentar